Blueadvertise tidak menerima payout via Paypal

Sejak beberapa hari kemarin saya tidak bisa melihat online, ternyata ada perubahan yang baru saya ketahui. Salah satunya tentang Blueadvertise. Program CPM yang biasanya memberikan saya recehan setiap bulannya ini sekarang sudah tidak akan mengirimkan recehan lagi ke saya, bahkan publisher lainnya yang menggunakan Paypal sebagai metode pembayarannya. Sebenarnya sejak bulan kemarin saya sudah mencium gelagat yang nggak beres, karena payout bulan kemarin (Oktober) belum di bayar oleh pihak Blueadvertise.

Beberapa hari lalu saya mendapatkan informasi bahwa payout bulan kemarin akan dibayarkan pertengahan bulan ini. Dan ternyata, beberapa hari kemudian hingga akhirnya saya coba cek account saya, Blueadvertise tidak menerima payout menggunakan paypal lagi.

Metode pembayaran yang digunakan oleh Blueadvertise sekarang adalah Wire Transfer, Moneybookers, Webmoney, Alertpay, dan Liberty Reserve. So, berhubung saya cuma punya paypal, tanpa banyak kata langsung saya copot semua iklan-iklan Blueadvertise di blog saya.

Lantas apakah ini pertanda Blueadvertise akan seperti Ymads yang juga tidak membayar payout alias scam?! I don’t know..

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

5 Comments on Blueadvertise tidak menerima payout via Paypal

  1. wah, scam ga yah, cos baru mulai neh maen disana, emang ga ada paypal adanya yah itu AP,LR dll. hmm..moga ga scam deh.amin hehhehe 🙂

  2. kayaknya sie blueadvertise.com ini dah mengarah ke scam bro.. total earning ane dah hampir 4 dollang lewat dari minimal payout mreka 3 dollang. tadi subuh ane liat masih aktif, tapi siang ini dah deactived.
    nasib..nasib..ketipu lagi sama bule edan…hufftt.!!!

  3. setuju mas bro…
    blueadvertise emang sdh scam.
    akun ane jg di banned ama mereka, krn ane tanya kapan pembayaran.
    dasar perushaan scam !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*