BloggingAds paid review

Bagi anda yang masih suka bergelut dengan bisnis review, tertarik untuk main kucing-kucingan sama Google dan masih berharap untuk bisa mendapatkan income dari broker paid to review, anda dapat mencoba salah satu program paid to review yang terbukti membayar, yaitu BloggingAds. Sebelumnya saya juga ragu-ragu apakah program ini membayar atau tidak, jadi saya baru menginformasikannya sekarang ini. Tapi pas kemarin saya mencoba login, ternyata mereka benar-benar membayar. Padahal berdasarkan informasinya mereka akan membayar setelah satu bulan job yang dikerjakan diapprove, tapi saya justru nggak sampai satu bulan udah terima payment dari mereka.

Tapi jika anda berniat mencobanya, mungkin anda harus sabar nunggu di approve. Karena proses approve dari pihak mereka memang agak lama, tapi siapa tahu aja giliran anda bisa dengan waktu yang singkat. Dan satu lagi, job dari mereka nilainya rata-rata kecil, yang baru saya ketahui jobnya dengan range $2 – 5. Jadi kalau anda tidak tertarik dengan nilai segitu, ya nggak usah dicoba. Tapi bagi saya nilai segitu masih lumayanlah untuk nambah-nambahin untuk menutup biaya nge-net, dan selain itu, meskipun receh kalo dikumpulin kan bisa banyak. Seperti kata pepatah lama mengungkapkan, setitik air bisa menjadi samudera 🙂

bloggingads_andyfebrian.JPG

Melihat kondisi ini, saya yakin mungkin anda juga sudah ada yang pernah mendapatkan payment dari mereka. Kemudian bagi anda yang sudah mengetahui tentang hal ini, saya bukan bermaksud apa-apa lho, hanya sekedar ingin memberikan bukti dan menginformasikan bahwa BloggingAds terbukti membayar. Karena sebelumnya saya ragu-ragu dengan mereka yang jobnya jarang banget. Kalau anda tertarik dan mau coba, silahkan.

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

8 Comments on BloggingAds paid review

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*