Believe or Not

Semakin berkembangnya zaman dan teknologi ternyata tidak mengurangi masyarakat terhadap animo yang berbau magis. Dimana-mana orang lagi sibuk dengan angka 666, ada apa dengan 666 ?

Berita yang beragam terdengar dari teman-teman saya, atau anda juga pernah mendengarnya dari teman anda atau juga dari media bahwa 666 that is satan, atau masyarakat bilang itu adalah orang yang ingin berniat jahat alias ‘nyoba ilmu’. Bahkan saya mendengar beberapa statement seperti, “Kalo ada telfon dari 666 trus layar loe berubah jadi merah, jangan diangkat ya. Ntar mati mendadak loe !”. Dan yang uniknya, ketika saya mencoba untuk browse, saya menemukan statement dari salah satu media yang bersumber dari komentar salah satu masyarakat yang mengatakan, “Isi sms tersebut sama banget kaya film One Miss call yang dibuat di Jepang yang kemudian dirilis kembali oleh sutradara Hollywood, nanti roh gentayangannya bakalan miss call korban dan kalau telfonnya diangkat, roh itu kemudian datang membunuh yang punya HP”. Wow unbelievable…!

Maaf, saya bukannya takabur. Karena saya sebagai muslim, tentu hal tersebut tidak masuk akal banget, karena hidup mati itu adalah urusan Allah. Kalo pas kebetulan kita ngangkat itu telefon trus kita mati, ya berarti emang udah takdir. Kemudian selain itu ada juga yang mengkaitkan angka 666 dengan operator AXIS, kalo masalah itu saya juga kurang tahu. Tapi berdasarkan hasil browse saya, memang pelanggan dari AXIS banyak yang mengatakan bahwa pernah mendapatkan Miss Call dari nomor yang ada angka 666.

Jika memang semua ini adalah strategi dari pihak mereka, kalau dipikir-pikir cukup bagus juga strateginya. Karena mereka tidak perlu menggunakan dana yang cukup besar untuk membangun Brand mereka, soalnya saat ini orang sudah banyak yang tahu.

Daripada jadi parno mikirin yang gituan, mendingan bikin strategi baru untuk beberapa minggu kedepan, karena kan BBM bakalan naik lagi. Untuk efisiensi, kaya’nya harus GL (goyang lutut) ke kampus nih 😀


About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*