Bapak kamu.., tukang gombal ya?!

Bapak kamu.., Bapak kamu.., kok tau..?!? Kaya’nya kalimat tersebut sekarang menjadi kalimat candaan yang trend akhir-akhir ini. Nggak tahu dari mana asalnya, tapi itulah salah satu hal yang membuat fenomenal dari Bapak kamu… ini. Satu hal yang terlintas di benak saya, atau mungkin juga anda, ketika mengingat kalimat tersebut pastinya anda akan teringat salah satu program yang menjadi favorit seribu umat. Dengan jalan cerita yang berbeda-beda, dengan gaya lawakan yang super kreatif, dan pastinya juga di dukung oleh pelawak yang lucu & gokil.

Tanpa saya sebutkan, mungkin anda sudah tahu. Saking fenomenalnya, kata-kata gombal ini sering dijadikan sebagai pengobat stress ketika kita menyaksikannya, atau bahkan ketika kita sedang bersama teman-teman. “Bapak kamu tukang gombal ya..??”, kok tau..?!? “Soalnya aku ngeliat dia udah ngegombalin 4 orang cewek tadi malam..”. Kadang-kadang lucu, kadang justru garing, atau bahkan terkadang kesannya jayus banget. Tergantung dari kata-kata dan penyampaiannya juga sih.

Yang jadi pertanyaan saya tentang nge-gombal saat ini adalah, “Apakah itu penting?!?”, atau “Apakah kita harus bisa nge-gombal??”. Ternyata oh ternyata, setelah saya memperhatikan, pikir-pikir, dan menimbang kembali, “Bisa nge-gombal itu ternyata perlu juga lho!”.

Sekedar untuk membuat senang pasangan atau teman, sekedar meluapkan perasaan, atau sekedar untuk menumpahkan unek-unek. Intinya, trend gombalan seperti kata-kata gombal ovj bermanfaat untuk menghibur atau membuat seseorang bahagia, yang juga akhirnya bernilai positif untuk kita (si tukang gombal) sendiri. Why?? Karena setidaknya kita telah mendapat pahala karena telah membuat orang merasa terhibur/senang

Itulah kenapa ngoceh kata-kata gombal menjadi trend saat ini, atau mungkin seterusnya. Karena saya lihat jaman sekarang ini kaya’nya SENYUM ITU MAHAL deh ya, dan bukankah dengan membuat orang tersenyum itu adalah amal?? Hehe.., this is just my opinion lho.

“Bapak kamu dulunya pasti suka cari sarang lebah ya?”, kok tau?!?, “Soalnya senyum manis kamu rasanya seperti madu..”.

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*