Andy Febrian masih belajar merangkak

Tanpa terasa, ternyata 1 tahun sudah usia AndyFebrian dot Com. Memang sih baru seumur jagung, atau mungkin bisa dibilang belum jadi jagung kali. Tapi, hal yang menarik bagi saya karena hingga saat ini saya masih bisa mempertahankan personal blog ini untuk saya agar bisa sekedar berbagi tentang hal-hal yang saya ketahui. Memang mungkin bagi saya andyfebrian[dot]com bukanlah blog yang bermutu, apalagi blog yang memiliki tulisan-tulisan berkualitas. Tapi saya yakin, ada yang membutuhkan sedikit informasi (atau mungkin bermanfaat) bagi yang membutuhkan. Baik itu berupa tips, opini, make money ataupun cuma sekedar baca ocehan saya.

Hal lain yang membuat saya senang hari ini adalah dengan bertambahnya usia blog ini, seiring dengan bertambahnya usia saya hari ini. Saya sadar, masih banyak hal-hal yang belum saya ketahui, dan semuanya itu saya tidak akan pernah mengetahuinya secara pasti. Karena segala hal yang ada selalu berkembang, dan tentunya akan mengalami perubahan yang membuat kita seharusnya semakin haus terhadap ilmu ataupun wawasan sebagai bekal untuk menjalani kehidupan ini yang tidak akan pernah kita ketahui kapan masanya kita akan kembali padaNya.

Nggak ada yang sempurna di dunia ini!, dan juga kata ‘sempurna’ hanya pantas untuk Dia Sang Pencipta langit, bumi beserta isinya ini.

Saya juga belum banyak mengerti tentang ilmu kehidupan. Tapi setidaknya saya memahami bahwa “Untuk bertahan hidup itu susah”. Banyak sekali faktor yang harus diketahui untuk bisa membuat kita mengerti apa saja yang telah kita berikan dan lakukan dalam hidup ini. Sedangkan bagi personal blog ini, akhir-akhir ini juga entah kenapa servernya sering down. Kadang-kadang saya dapat sms dari teman saya untuk memberikan informasi “Kok, blognya error establishing a database connection sih?”. Tengkyu buat teman-teman yang telah memberikan informasi tentang hal itu, dan mohon maaf bagi kamu yang pernah berkunjung dan ternyata cuma ada tulisan database error di blog ini. Saya mohon saran ataupun koreksi bila mempunyai kesalahan ataupun kekurangan di blog ini agar saya bisa belajar merangkak dan membuat lembaran baru untuk menjadi lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan ini. Karena saya sadar, karena tanpa kamu saya bukanlah apa-apa 🙂

About Andy Febrian 532 Articles

Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

5 Comments on Andy Febrian masih belajar merangkak

  1. “Selamat Ulang Tahun buat Andy Febrian” Semoga panjang umur sehat selalu, sayang ma ortu, tambah rajin, tambah pintar, dan tambah semuanya yang baik-baik aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*