Anakku adalah orang yang beruntung

Suatu hari, terdapat 4 orang pria yang dulunya merupakan teman SMA. Setelah 32 tahun mereka tidak bertemu, mereka mengadakan reuni. Ketika mereka saling bertemu, salah satu diantara meminta izin untuk ke toilet sebelum menuju ke meja yang telah di pesan sebelumnya. Ketika salah satu temannya ke toilet, tiga orang pria tersebut mulai saling berbasa-basi dan ngobrol tentang masing-masing anak laki-laki mereka yang telah menjadi orang sukses.

Pria 1 : “Anak pertamaku lulusan ekonomi dan telah bekerja di salah satu perusahaan finance, sekarang ia kaya raya. Sampai-sampai ia membelikan pacarnya sebuah mobil Ferrari merah. Heran aku ngeliatnya, mau aja gitu beliin cewek mobil mewah”.

Pria 2 : “Anakku yang ke dua laki-laki, dia bekerja di salah satu maskapai penerbangan sebagai seorang pilot. Beberapa bulan lalu ia akhirnya memutuskan buka perusahaan penerbangan sendiri, udah banyak duitnya dia sekarang. Malahan dia beliin pacarnya sebuah pesawat pribadi”

Pria 3 : “Anak gw Insinyur, sekarang dia sudah punya perusahaan sendiri. Dia bulan kemarin kasih kado ke pacarnya sebuah rumah mewah!”

Akhirnya pria ke-4 keluar dari toilet,

Pria 4 : “Pada ngomongin apa nih, kayanya serius banget?

Pria 1,2,3 : “Oh, nggak. Biasa.., kita lagi ngobrolin tentang anak laki-laki kita yang udah pada sukses. By the way, gimana anak kamu? Udah sukses belum?!?”.

Pria 4 : “Hhmm, anak laki-laki saya satu-satunya bekerja sebagai waiter di sebuah café kecil”.

Pria 3 : “Hah?!? Sabar ya, itulah emang anak jaman sekarang, nasibnya tidak bisa seperti yang kita inginkan sebagai orang tua. Sukses itu relatif. Meskipun dia bukan orang yang sukes, jangan lupa untuk tetap berikan dia semangat!”

Pria 4 : “Iya sih, tapi bukan berarti dia nggak sukses. Dia malahan sudah melakukan yang terbaik sampai-sampai menjadi orang yang paling beruntung di dunia menurut saya. Dua minggu yang lalu di hari ultahnya, dia dapat hadiah Ferrari merah, pesawat pribadi dan satu rumah mewah dari ke-3 pacarnya”.

Pria 1,2,3 : “Hah?!!?..”

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*