5 Hotel unik dan murah di Medan

Kota Medan saat ini telah menjadi kota terbesar di urutan ketiga setelah Jakarta dan Surabaya. Medan punya daya tarik wisata yang menarik dikunjungi. Perekonomiannya yang cukup sibuk membuat Kota Medan boleh dibilang tak pernah tidur. Tentu keunggulan wisata dan aktivitas bisnisnya membuat Medan memiliki segudang fasilitas akomodasi khususnya untuk pengunjung dari luar daerah.

Jika Anda berencana datang ke Medan, Anda bisa mencari tiket pesawat murah yang ditawarkan oleh travel online untuk mendapatkan harga lebih murah. Sesudah itu, Anda pasti ingin mendapat penginapan yang menyenangkan selama kunjungan Anda, pastinya juga dengan harga ekonomis. Silahkan Anda cek beberapa pilihan hotel unik di Medan yang bertarif murah berikut ini, siapa tahu Anda tertarik mencobanya.

1. Medan Ville Hotel

Hotel ini berada di tengah-tengah pusat bisnis di Medan, tepatnya di Komplek Multatuli Indah. Bangunannya yang bergaya art deco ini cukup unik dan mampu menarik pengunjung. Harganya pun sangat terjangkau sudah termasuk sarapan dengan pelayanan kamar 24 jam.

2. The Hill Hotel dan Resort Sibolangit

Hotel nyaman bernuansa alam yang unik di tengah sejuknya hawa pegunungan. Di sekitar hotel terdapat taman hewan dan danau dengan satwa yang bebas berkeliaran seperti angsa, burung kakak tua, dan satwa lainnya yang bisa Anda amati. Ada taman bermain dan juga restoran Chinese Food yang makanannya lumayan enak. Rasanya menginap di hotel ini mengasyikkan, terutama bagi Anda yang datang bersama keluarga. Harganya juga tidak terlalu mahal, masih terbilang pantas untuk sebuah pengalaman inap yang unik. Lokasinya berada di daerah Sibolangit, dekat The Hill Theme Park.

3. Batu Kapal Jungle Houses

Di penginapan ini Anda akan mendapat pengalaman unik nan berkesan. Tempatnya cukup terpencil, namun cukup mewah untuk ukuran di tengah hutan. Anda akan tinggal berdampingan bersama satwa liar monyet, siamang, burung-burung, dan kupu-kupu yang bisa tiba-tiba muncul di depan pintu kamar Anda. Unik kan! Selain itu, Anda masih bisa berjalan kaki menuju toko-toko lokal, pasar, atau desa terdekat, selama kurang dari setengah jam saja. Lokasi penginapan ini berada di Desa Timbang Lawan, Bukit Lawang, Medan.

4. Green Lodge Tangkahan

Ada lagi hotel berkonsep alam yang unik. Hotel ini tepat berada di sebelah lapangan gajah dan sebuah sungai di mana Anda bisa ikut memandikan gajah-gajah tersebut. Harga kamarnya betul-betul murah, dan restoran yang dimilikinya pun punya pemandangan asyik yaitu sungai yang ada di bawah pondok penginapan. Anda juga bisa menemukan sumber air panas alami di sisi sungai lainnya.

5. Roemah 28

Kembali ke Kota Medan. Ada sebuah hotel nyaman yang modern, unik, tapi harga terjangkau, yaitu Roemah 28, lokasinya di Jl. Sei Selayang No. 28. Anda bisa langsung melihat keunikannya dari sebuah sepeda ontel yang nangkring di atas pintu masuk hotel. Desain interiornya unik dan bergaya vintage, sehingga pengunjung pasti suka berfoto selfie di tempat ini. Tarif kamarnya hemat, namun kesan yang Anda dapatkan pastilah kuat.

Selamat bermalam gembira di Medan! “Have a nice stay in Medan..!”

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*