5 Cara makhluk halus menakuti kita

Makhluk halus menjadi sebuah fenomena yang menjadi kebanyakan orang percaya bahwa makhluk halus itu ada. Tapi sebelumnya, anda mungkin harus menyadari, bahwa di dunia ini terdiri dari dua hal, yaitu terlihat dan tidak terlihat. Begitu juga dengan kehidupan di dunia ini. Seperti ungkapan yang mungkin sudah sering anda dengar, bahwa seandainya kita bisa melihat sesuatu yang tak kasat mata, mungkin kita akan berjalan dengan cara membungkuk atau merayap. Yah, itu karena bahwa sebenarnya banyak penduduk yang tak nampak di sekitar kita.

Tapi nggak usah mikirin yang begituan, mendingan hidup normal dan apa adanya saja. Karena sebagaimana yang telah dikodratkan oleh Tuhan kepada manusia, bahwa Manusia adalah makhluk yang paling sempurna dari segala makhluk yang ada di muka bumi ini.

Dengan begitu, kita juga tidak bisa bersikap acuh tak acuh meskipun segalanya kembali kepada keyakinan kita masing-masing. Sebagai referensi kecil, berikut adalah cara makhluk halus menakut-nakuti kita :

1. Melalui mimpi.

Makhluk halus bisa saja merasuki anda melalui mimpi. Mungkin itu anda melihat secara langsung dalam mimpi anda dalam bentuknya yang menakutkan. Namun hal ini ada juga yang percaya bahwa terkadang mimpi-mimpi seperti ini merupakan sebuah firasat, pertanda, atau memang hanya sebuah bunga tidur!

2. Aroma.

Makhluk halus terkadang menunjukkan keberadaanya dengan wujud aroma, baik itu aroma wangi-wangian hingga bau tak sedap / busuk. Coba ingat-ingat, pernahkah anda mengalami hal seperti poin ini?!

3. Suara.

Jangan kaget ketika anda lagi sendirian, kemudian tiba-tiba anda mendengar suara orang menangis, tertawa, meraum, merintih atau bahkan, mendesah (halah.., kalau satu kata contoh ini mungkin suara tetangga lagi olah raga malam kali :mrgreen: ). Dan ketika anda mencoba mencari sumber suara tersebut, anda justru tidak menemukan apa-apa. Yup, terkadang, suara-suara tersebut merupakan suatu pertanda keberadaan makhluk halus yang mencoba menakut-nakuti kita.

4. Sentuhan.

Keberadaan makhluk halus bisa juga ditandai dengan adanya sebuah sentuhan, atau rabaan kecil pada tubuh anda. Misalnya, ketika anda lagi sendirian, tiba-tiba anda merasakan ada sesuatu yang menyentuh bahu anda.  Seperti yang pernah saya alami beberapa tahun yang lalu sewaktu saya masih kost. Ketika saya baru mau tidur, saya merasakan seperti ada yang mencolek lengan saya. Tapi ketika itu saya berfikiran positif dan tidak terlalu menanggapinya. Kemudian contoh lainnya, seperti hembusan angin yang datang secara tiba-tiba terasa oleh tubuh kita, padahal ketika itu anda berada di sebuah ruangan yang tertutup.

5. Visual.

Dalam hal ini, makhluk halus secara visual (langsung) menampakkan wujudnya di hadapan kita. Bentuknya bisa secara terang-terangan ataupun samar-samar. Misalnya dalam bentuk sosok perempuan berambut panjang, atau jika secara samar-samar, mereka hanya menampakkan diri dalam bentuk api, sekelebat cahaya, bayangan penampakan, dsb. Dan intinya yang paling ditakuti adalah poin terakhir ini nih. Secara gitu lho, melihat secara langsung! Apa yang akan terjadi jika poin terakhir ini anda alami. Diam saja dan berdoa, menangis, menjerit, atau spontan ambil langkah seribu?!? Jangan sampe deh…

Kesimpulannya, jangan lupa untuk selalu berdoa atas perlindunganNya dalam menjalani kehidupan sesuai dengan ‘tatanan’ yang sewajarnya. Karena segala hal yang terjadi harus kita ingat kembali, bahwa semua yang terjadi  atas izinNya. Sekian dulu cerita seram nya ya.. 🙂

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Share and Enjoy

About Andy Febrian 531 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

2 Comments on 5 Cara makhluk halus menakuti kita

  1. Begini sý pernah memamggil, sy kira 1 ternyata 2. Waduh 1 saja merinding apalagi 2. Disamping itu tinggal lihat wajahnya sifatnya tahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*