3 Aplikasi Android pilihan untuk membuat logo

Membuat desain logo terlihat profesional dengan mudah saat ini bukanlah hal yang tidak mungkin. Di jaman modern seperti sekarang ini saya yakin anda semuanya sudah mengenal serta mengetahui pentingnya sebuah logo. Logo menjadi sebuah tanda pengenal yang memiliki peranan penting, kemudian logo biasanya di buat dengan design sedemikian rupa yang sarat akan makna bertujuan agar menjadi sebuah pembeda ketika anda menjalankan sebuah bisnis, dalam produk, merk, komunitas, dan lain-lain.

Banyak orang yang gunakan logo maupun brand dari desain simpel tapi terlihat professional. Mungkin itu perseorangan, kelompok, ataupun perusahaan besar demi menciptakan sebuah pembeda dan ciri khas bagi bisnis yang dijalankan.

Baca juga : Cara edit dan menambahkan teks video dari Android

Untuk Anda yang tidak bisa buat logo sendiri juga tidak usah khawatir, sebab pada kesempatan yang baik kali ini saya akan mencoba memberikan solusi mengenai aplikasi android untuk membuat desain logo dengan mudah dan terlihat professional. Penasaran? Langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

3 Aplikasi Android untuk membuat logo

1. Infinite Design

Aplikasi Infinite Design memang dibuat secara khusus untuk mempermudah buat logo professional dan dapat digunakan secara gratis. Meskipun terlihat sangat sederhana, akan tetapi aplikasi tersebut bisa menggambar, merancang, mengedit, dan mengimport desain logo file sesuai dengan keinginan anda. Salah satu keunggulan dari penggunaan aplikasi Infinite Design lainnya adalah hasil edit logonya tersebut bisa disimpang secara langsung denagn ekstensi, .JPG atau pun .PNG. Buat Anda yang mempunyai profesi sebagai graphic designer atau mungkin sedang ingin mempelajari bagaimana caranya membuat desain logo, silakan coba aplikasi tersebut.

2. Logo Creator & Graphics Maker

Sementara itu untuk aplikasi Logo Creator & Graphic Maker ini merupakan aplikasi berbayar Android untuk buat logo untuk Anda yang benar-benar sudah professional dapat mencoba aplikasi tersebut. Seorang graphic designer tentu saja sudah sangat sering sekali kebanjiran project untuk kerjakan pesanan client.

3. Infinite Painter

Lain halnya dengan jenis aplikasi Infinite Painter satu ini yang merupakan salah satu jenis aplikasi yang cukup direkomendasikan untuk membuat sebuah logo yang terlihat profesional melalui smartphone Android. Anda tak hanya dapat membuat logo, akan tetapi Anda juga dapat buat sketsa, poster, dan lain sebagainya. Ada banyak sekali pemilihan kuas atau pun brush yang telah tersedia, yakni mampu mencapai 80. Ditambahkan lagi dengan fitur seperti halnya skew, rotate, swirl, dan lain sebagainya. Penampilan antar mukanya pun juga terbilang simpel, sehingga mempermudah para penggunanya.

Nahh, itu dia 3 aplikasi Android pilihan untuk membuat logo. Dari semua jenis aplikasi yang sudah saya informasikan di atas semoga bisa menjadi solusi tepat untuk anda dalam menciptakan sebuah logo.

Baca juga : Trik menemukan ponsel Android yang hilang

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*