3 Alasan Klasik untuk memulai pendekatan sama si dia

Pdkt alias pendekatan biasanya merupakan sebuah langkah-langkah yang pastinya akan dilakukan demi mendapatkan hatinya. Dari sisi waktu, cukup bervariasi bagi setiap orang dalam melakukan pendekatan sebelum benar-benar menemukan waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan. Ada yang dalam hitungan hari, minggu, bulan, atau malahan tahun. Itu tergantung dari masing-masing seberapa lama chemistry bisa tumbuh dan menjadi bibit pohon toge sebuah harapan untuk melangkah ke hubungan tingkat selanjutnya.

Untuk memulai pendekatan sama doi tapi bingung gimana caranya, sebenarnya ada beberapa alasan yang cukup klasik untuk digunakan sebagai pertanda bahwa anda mulai mendekatinya. Mencari alasan untuk menghubungi doi kadang-kadang terasa bingung mau mulai dari mana. Rasa takut melanggar pantangan saat pendekatan terkadang membuat anda bingung harus melakukan apa dan mencari alasan apa untuk mengubunginya. So, berikut beberapa alasan yang bisa digunakan untuk menghubungi dia yang rasanya cukup masuk akal.

– Memberikan ucapan selamat

Jika anda mengetahui dia sedang memenangkan sebuah kompetisi, mendapatkan sebuah prestasi yang dirasa cukup membanggakan, atau sedang berulang tahun, nggak ada salahnya memanfaatkan momen tersebut untuk mulai menjalin sebuah komunikasi. Dengan begitu anda akan merasa did alam posisi yang netral dan waktu yang tepat. Malahan, siapa tahu momen ini secara otomatis bisa meraih simpatik si doi karena merasa dia telah diperhatikan, terutama pada hari yang berbahagia saat itu.

– Butuh bantuan

Anda memiliki sebuah permasalahan yang rasanya tidak bisa anda selesaikan sendiri. Baik itu dalam bentuk sebuah pengetahuan, informasi, pandangan, saran atau solusi. Dengan trik pura-pura bodoh seperti ini bisa menjadi jurus jitu untuk mulai menjalin sebuah komunikasi ke arah yang lebih intens dengan si dia.

– Salah pencet kontak

Aneh rasanya memang, tapi ini cukup beralasan juga untuk dijadikan jawaban jika seandainya dia bertanya karena apa anda menghubungi dia. Dengan alasan salah pencet nomor dan membuka pembicaraan lebih panjang lagi sangat memungkinkan. Baik itu melalui sms atau menghubunginya secara langsung. Tapi dalam menggunakan trik ini anda dituntut untuk menjadi seorang pembicara yang berusaha yang harus bisa mendapatkan umpan balik, selanjutnya terserah anda.

Itulah 3 alasan yang bisa digunakan jika anda merasa bingung bagaimana caranya memulai sebuah komunikasi dengan si dia, atau mungkin sama mantan. Selain pada saat yang tepat, cara yang tepat juga menjadi faktor penentu kelanjutan cerita anda dalam melakukan pendekatan.

About Andy Febrian 532 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*