2015 Hope & Wish, jangan sekedar ucapan

Hhmm, pertama-tama pada postingan pertama di tahun ini saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2015. Pastinya kita semua memiliki keinginan, harapan, serta mimpi yang berbeda-beda. Atau bahkan lebih dahsyat lagi daripada tahun kemarin. Semoga, semua itu bisa menjadi sebuah kenyataan, minimal mendekatinya. Dan yang pasti, apapun hal positif yang menjadi tolak ukur kamu dari tahun-tahun sebelumnya bisa mengarah lebih baik lagi.

Ngemeng-ngemeng tentang Tahun Baru, sebenarnya bukan hanya pada saat tahun baru saja kita bebas untuk menentukan apa dan bagaimana mengenai harapan kita selanjutnya. Tetapi berhubung pergantian kalender Masehi yang menjadi barometer kita dalam hal ‘waktu’, wajar bila kita meneriakkan keras-keras dalam setiap doa yang dipanjatkan, semoga semuanya bisa menjadi lebih baik.

Ada yang harus memperbaiki finansial, ada yang berkeinginan untuk harus memenuhi kebutuhan sekunder & tertier, ada yang bermimpi agar bisa memiliki sesuatu yang sudah lama diidamkan, ada yang ingin segera terlepas dari status jomblo-nya, ada yang tersadar dari tidurnya & bisa move on untuk ngelupain mantan pacar, ada yang pengen beli ini itu, dan masih banyak lagi contoh-contoh mengenai resolusi tahun baru 2015 ini. Semuanya sah-sah saja, bahkan menurut saya itu adalah hal yang harus tertanam dalam fikiran kita untuk memulai langkah di tahun yang baru ini.

2015 hope and wishTapi teman, ada satu hal yang seringkali terlupakan, ada satu cara ampuh yang mungkin terlewatkan untuk merealisasikan semuanya. Yaitu action. Yup, tanpa sebuah tindakan apa yang ada dalam fikiran kita bukanlah apa-apa. Tanpa sebuah tindakan, kita sesungguhnya masih berada dalam keadaan mata yang tertutup dan tenggelam bersama bunga tidur. Hanya sebuah mimpi belaka.

Bukan sekedar ngoceh melalui coretan, tapi postingan pertama di tahun 2015 kali ini juga sebagai sebuah pengingat bagi diri saya sendiri. Yang sering terlupa, yang sering melalaikan, yang terkadang lambat mengambil sebuah keputusan, yang suka terhanyut dalam mimpi-mimpi di ketinggian angan-angan yang takkan mungkin terjangkau. It’s me! Itu gue! Itu saya! Itulah aku yang sebenarnya masih saja membuat sedikit pergerakan dalam melangkah kedepan. Atau malahan mungkin masih diam di tempat! Need action to make your self not like a looser.

Selamat tahun baru 2015. Terima kasih telah mampir ke Blog dan membaca postingan mengenai 2015 Hope & Wish ini. Semoga kamu bisa mengambil sisi positif dari apapun yang telah terjadi kemarin sebagai sebuah pedoman untuk terus melangkah ke depan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Share and Enjoy

About Andy Febrian 529 Articles
Menyukai dunia web development, Wordpress lovers, writing dan blogging. Simple & apa adanya. Semoga tulisan di atas bermanfaat :)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*